nusakini.com - Inter Milan dilaporkan bersiap membuat kejutan dengan memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal di bursa transfer berikutnya. Nerazzurri disebut-sebut berada di baris terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Gabon tersebut. 

Daily Express mengklaim, The Gunners berkenan mendengarkan berbagai penawaran terhadap pemain dengan gaji £200 ribu per pekan itu, yang kontraknya akan berakhir pada 2021. Sejauh ini, Arsenal kesulitan mencapai kesepakatan dengan Aubameyang perihal kontrak baru. 

Barcelona dan Real Madrid juga jadi klub yang berminat untuk membajak eks pilar AC Milan dan AS Saint-Etienne itu, tetapi Inter diklaim berada di poll position untuk mengamankan tanda tangan sang striker.

Klub asuhan Antonio Conte ini dipercaya sanggup untuk menuntaskan transfer Aubameyang senilai £56 juta. Conte kabarnya pengagum berat Aubameyang dan keduanya dipercaya bakal membangun komunikasi secara personal. 

Eks pelatih Juventus ini telah berhasil mendaratkan para bintang Liga Primer Inggris seperti Romelu Lukaku, Christian ERiksen, Ashley Young dan Alexis Sanchez.

Sehingga, perekrutan Aubameyang tampak tidak akan menemui kendala berarti. Conte juga menyadari, besarnya ancaman kepergian superstar tim, Lautaro Martinez, yang terus digoda Barcelona. Bila penyerang Argentina itu benar-benar pergi, Aubameyang akan jadi suksesor. (gi/om)